Sabtu, 30 Oktober 2010

WEBSITE UNIVERSITAS GUNADARMA

BAAK.GUNADARMA.AC.ID

Disini saya ingin menganalisis salah satu website dari Universitas Gunadarma, yaitu www.baak.gunadarma.ac.id, baak online ini adalah salah satu site yang telah dibuat oleh Universita Gunadarma untuk memudah mahasiswa atau siapapun dpt melihat program study, dibalik itu semua pastilah ada kelebihan dan kekurangannya dimata orang lain yang membuka site tersebut, menurut saya :
kelebihan baak online:
1. memudahkan saya sebagai mahasiswa baru untuk melihat kalender akademik
2. saya juga dapat melihat mata perkuliahan
3. saya dapat mengetahui teman sekelas saya dengan mengetikan na kelas saya
4. saya juga mendapat informasi tentang situs jurusan saya
5. dan mendapat informasi-informasi terbaru
kekurangan baak online:
1, terkadang situs ini sulit untuk dibuka
2. tatanan pada baak ini sangat penuh hingga membuat jenuh untuk melihatnya

Ya bagi saya kelebihan dan kekurangan adalah hal yang wajar, saya hanya ingin menyampaikan pendapat saya tentang salah satu website yang dimiliki Universitas Gunadarma yaitu http://baak.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Posts