Rabu, 23 Februari 2011

PENGALAMAN di GUNADARMA

Saya adalah salah seorang mahasiswa yang belajar disalah satu perguruan tinggi yaitu Universitas Gunadarma,, dan saya mengambil jurusan Tehnik Informatika yang berada didalam Fakultas Teknologi Industri, saya memilih UG (singkatan dari Univeritas Gunadarma) karena UG adalah University World Class, meskipun UG adalah universitas swasta tapi tidak kalah dari universitas negeri, dan kesan-kesan saya sebagai mahasiswa UG, UG adalah universitas yang bagus, dan memiliki prasarana yg cukup lengkap dan juga para pengajar yg mahir dibidangnya,dan juga UG memiliki kampus yang banyak, berarti UG memiliki banyak sekali mahasiswa yang memilih UG, sehingga UG dapat berkembang hingga menjadi banyak, dan juga mahasiswa UG sangant ramah dan baik untuk berbagi ilmu yang dibutuhkan sesuai jurusannya, kakak senior yang seperti teman, tidak ada pembedaan umur diantara senior dan juniornya .
Setelah memulai semester saya senang dengan pembelajarannya, sangat asyik dan saya mudah untuk menangkap pembelajaran yang diberikan oleh dosen, dan juga ada praktek yang para pengajar atau pengawasnya ialah kakak senior, dan itu membuat kita tidak malu untuk bertanya dan lebih mengakrabkan kita dengan senior, pa lagi saya sebagai anak TI, saya ada kelas yang bernama V-class, itu adalah virtual class, jadi dosen tidak bertatap muka secara langsung, tapi berhubungan melalui sebuah forum dan disana kita mengerjakan kuis atau ulangan yang diberikan oleh dosen, dan banyak saran pembelajaran lain, dan situs-situs yang berisi hal yang mw kita cari .
Disemester satu saya mempelajari bahasa pemrograman yang banyak baru saya kenal, dan sekarang saya baru disemester 2 saya lebih banyak mempelajari bahasa-bahasa pemrograman yang baru saya kenal, bahasa yang belum pernah saya coba sama sekali, tapi saya senang mempelajarinya, karena saya memang suka dan dosennya mengajari dengan penuh kesabaran hingga saya dapat mengerti .
Ya saya sangat bangga dapat menjadi mahasiswa UG, dan saya berusaha untuk menjadi mahasiswa yang dapat bersaing didunia kerja bila saya lulus, karena UG adalah salah satu universitas ternama yang ada di Indonesia, dan saya harus dapat mengimbangi pembelajaran yang saya terima dengan praktek-praktek agar saya dapat mengaplikasikan dalam bidang saya, jadi saya sangat mendapat pengalaman yang sangat berharga dari UG ini, dan saya senang bisa berkuliah di Universitas Gunadarma .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Posts